Gelaran Wirausaha Muda Mandiri 2022 Bank Mandiri, Dorong Anak Muda Berbisnis

24 Oct 2022 13:33

Faradinda Noor

Wirausaha Muda Mandiri (WMM) merupakan program CSR utama Bank Mandiri sebagai wujud konsistensi mendukung tumbuh kembang pengusaha muda Indonesia. Membantu pemerintah dalam kewirausahaan di Indonesia di kalangan generasi muda. Program WMM telah memiliki lebih dari 50.000 alumni di seluruh Indonesia sejak dimulai pada tahun 2007 dan menjadi kompetisi yang paling diminati serta melahirkan banyak entrepreneur muda yang tangguh dan inovatif serta memiliki kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

 

Tak perlu diragukan Wirausaha Muda Mandiri terbukti telah ikut mendorong lahirnya bibit-bibit unggul wirausaha muda kreatif, inovatif, dan berkontribusi bagi kemajuan perekonomian Indonesia. Tahun ini WMM mengusung tema Bring Back Euphoria! Proud to be Entrepreneur! dengan kategori utama, yaitu Business Existing, yang terdiri dari Boga, Kreatif, Teknologi, dan Sosial, dan juga Side competition yang terdiri dari Santripreneur dan Business Plan

 

Banyak kesempatan untuk menjadi bagian dari Wirausaha Muda Mandiri 2022. Dalam WMM kali ini kamu perlu membuat video perkenalan dan menyertakan company profile bisnismu. Jadi tunggu apa lagi? 

Ayo ikut jadi bagian dari perjalanan keseruan WMM 2022!!! Segera daftarkan dirimu di wmm.id. Pendaftaran WMM 2022 diperpanjang sampai dengan tanggal 30 Oktober 2022.

 

Jangan sampai kelewatan!