Tenant

LEMBAGA PENGEMBANGAN INOVASI DAN KEWIRAUSAHAAN (LPIK) ITB
SIPaS (Smart City Parking System)
Mohammad Farhan Nurrahman

Jalan Kawaluyaan Indah XIX No.8, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Informasi Perusahaan

Kehidupan perkotaan bukan lah hal yang mudah, mulai dari aktivitas harian yang tidak efisien hingga birokrasi konvensional yang melelahkan. Kami percaya bahwa kami dapat dan harus merubah gaya hidup ini dengan pola pikir dan tindakan yang berbeda.

Banyak cara yang telah dilakukan untuk merubah rutinitas kehidupan ini. Cara yang kami percaya dan tempuh adalah mengembangkan sistem yang efisien, mudah digunakan, dan impactfull kepada masyarakat. Perubahan ini kami mulai dengan aktivitas yang paling melekat dengan kita yaitu cara kita parkir.

Smart Parking System (SIPAS) yang merupakan produk kami untuk menyelesaikan permasalahan parkir di Indonesia. Kami memberikan solusi untuk menyelesaikan masalah mencari parkir yang dekat dengan tujuan dan sesuai dengan keinginan pengemudi kendaraan bermotor. Dilengkapi tekhnologi GIS yang dikemas dalam apliasi ponsel pintar, kami menawarkan fitur penunjang yang mendukung new normal seperti pembayaran cashless, pemberian informasi keramaian lokasi parkir, dan fitur smart ticket.

“Pak Agus Komara adalah Mitra Jukir SIPAS yang bertugas menjaga dan mengelola lahan Parkir Kubus di depan Institut Teknologi Bandung. Dengan aplikasi SIPAS, Pak Agus dapat meningkatkan transaksi dan pemasukkannya dengan fitur booking. Dengan bergabung dengan mitra SIPAS, Pak Agus percaya tingkat kesejahteraannya akan meningkat.”



  • Mohammad Farhan Nurrahman

    Penanggung Jawab

  • Hanif Ahmadzakir

    Anggota