NUS Enterprise Summer Programme 2023 Dibuka!

28 Feb 2023 17:26

Cytra Ria A

NUS Enterprise Summer Programme 2023 Dibuka!

Untuk kamu mahasiswa ITB tingkat 3 atau 4, yuk ikutan program NUS Enterprise Summer Programme 2023.

Dalam program ini, kalian akan berkesempatan selama dua pekan untuk mempelajari langsung hal-hal dasar atas keberhasilan pengembangan perekonomian di Singapura; bagaimana proses penciptaan usaha baru, membangun wawasan tentang pengembangan kewirausahaan dan pemaparan ekosistem startup di Singapura dan kawasan Asia Tenggara. 

Kegiatan ini akan memberikan pengalaman belajar yang dapat memperkaya dan melakukan interaksi langsung dengan siswa lokal (di NUS) serta mendapat kesempatan untuk belajar langsung dari para akademisi dan industri, startup owner, intrapreneur korporat, venture capital, dan masih banyak lagi.

Bekerjasama dengan LPIK ITB, NUS akan mengundang 10 mahasiswa ITB untuk dapat bergabung dalam program ini di mana 5 diantara akan dipilih untuk langsung mendapatkan free tuition fee (5000 SGD). LPIK akan membiayai biaya penerbangan (pp) dan memberikan uang saku kepada 10 mahasiswa terpilih tersebut.

Detail informasi dapat diperoleh melalui bit.ly/NUSEnterpriseSummer dan pendaftaran dilakukan secara mandiri melalui https://myapplications.nus.edu.sg sampai tanggal 20 Maret 2023.

P.S: untuk mengikuti program ini kalian membutuhkan surat rekomendasi dari LPIK ITB dan suggestion applicant akan dikirimkan oleh LPIK ke NUS sebelum 15 Maret 2023. Jika kamu berminat mengikuti program ini silakan terlebih dahulu mengirimkan dokumen persyaratan melalui https://bit.ly/nussp-itb2023 paling lambat 14 Maret 2023.