Umumkan 3 Besar Co-Branding Contest, ITB Innovation Park Fasilitasi Media Marketing Startup LPIK ITB

8 Jun 2022 14:28

Cytra Ria A

Bandung, lpik.itb.ac.id - Bekerjasama dengan ITB Innovation Park (Lembaga Pengembangan Ilmu dan Teknologi) dan The Greater Hub, LPIK ITB ikut berpartisipasi dalam kegiatan kontestasi branding. Kegiatan ini merupakan fasilitas yang diagendakan oleh ITB Innovation Park bagi para startup binaan LPIK ITB dan The Greater Hub untuk dapat membantu para wirausahawan dalam mengenalkan produknya kepada masyarakat luas.

Kegiatan ini telah dibuka seleksinya sejak April lalu dengan antusiasme yang cukup besar. Mayoritas peserta yang ikut dalam kompetisi ini diambil dari startup binaan LPIK ITB dan The Greater Hub. Setelah lolos proses administrasi, dikurasi terlebih dahulu pada tahap selanjutnya sebanyak 10 tim; IAM.id, BANANA & Partners, Indihealth, Nasho, SVARA, Jaramba, BIOPS Agrotekno, Ecoplast ID, Wegrow, dan Khaira Energy. Setelah melalu proses seleksi yang ketat dan menimbang keaktifan peserta menggunakan social medianya, terpilihlah tiga tim teratas yang dapat mengungguli tim lainnya, yaitu: Ecoplast.ID, BIOPS Agrotekno, dan Nasho. Ketiganya merupakan jebolan binaan LPIK ITB.

Ketiga pemenang terpilih berhak memperoleh fasilitas pembuatan video promosi, menggunakan fasilitas co-working di ITB Innovation Park, dan mendapatkan exposure media dari ITB Innovation Park dan media partnernya. Sedangkan sepuluh tim teratas difasilitasi untuk dapat berpartisipasi pada pameran produk di ITB Innovation Park.