Berita

LEMBAGA PENGEMBANGAN INOVASI DAN KEWIRAUSAHAAN (LPIK) ITB

Appcelerate Awarding, LPIK ITB dan Lintasarta umumkan Tiga Besar Appcelerate 2018

  • 22 Jul 2019 10:52
  • Cytra Ria A

Bandung, lpik.itb.ac.id - Rabu (10/7) merupakan puncak acara dari Appcelerate Awarding setelah melalui rangkaian kegiatan bootcamp dan demoday yang diselenggarakan oleh Lintasarta. Appcelerate merupakan realisasi program Corporate Social Responsibility Lintasarta dalam bentuk kompetisi rencana bisnis yang berfokus pada inovasi produk berbasis aplikasi digital, seperti mobile application yang memiliki nilai bisnis dan dapat diterapkan untuk mendukung berbagai sektor industri.

Kegiatan ini diikuti oleh tiga universitas yaitu Institut Teknologi Bandung, Universitas Gadjah Mada dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Selama kurang lebih enam bulan, masing-masing universitas bekerja sama dengan Lintasarta memberikan pembekalan program inkubasi berupa mentoring dan coaching kepada para startup binaannya. Program inkubasi yang dilakukan berfokus pada pengembangan produk digital, riset dan validasi kebutuhan pasar, marketing, communication & branding identity hingga pengembangan tim.

Pada acara Appcelerate Awarding tersebut dipilih 3 pemenang Platinum dari tiap universitas. Lintasarta dan LPIK-ITB mengumumkan peserta Appcelerate ITB 2018 yang berhasil mendapatkan Platinum 1, 2 dan 3 masing-masing adalah Lokapoin, InvesProperti dan Mounev.

Komentar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar