Berita

LEMBAGA PENGEMBANGAN INOVASI DAN KEWIRAUSAHAAN (LPIK) ITB

Dibuka! Kontes Logo Desain (Due Date: 20 September 2019)

  • 5 Sep 2019 10:46
  • Cytra Ria A

Bandung, lpik.itb.ac.id - Lembaga Pengembangan Inovasi dan Kewirausahaan membuka kesempatan untuk berkompetisi mendesain logo ITB Innovation Park. ITB Innovation Park merupakan sarana yang mewadahi ekosistem inovasi pihak akademisi, aktor bisnis, pemerintah dan komunitas. Di dalamnya, mempertemukan applied research (muara dari basic research dan industry research) dengan proyek komersialisasi. Saat ini, LPIK ITB bertugas untuk mengelola ITB Innovation Park, selanjutnya ITB Innovation Park akan bertindak sebagai integrator, fasilitator dan inisiator atas keempat pihak terlibat dalam kawasan Innovation Park.

Timeline lomba desai logo ITB Innovation Park:

Pengumpulan Desain 2 - 20 September 2019
Penjurian 20 - 30 September 2019
Pengumumam Pemenang 1 Oktober 2019
(diumumkan dalam acara ITB CEO NET)

Dalam lomba logo ini akan dipilih 2 orang pemenang (juara 1 dan 2) yang masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 15.000.000 (lima belas juta rupiah) dan Rp 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) dipotong pajak. Segala ketentuan dan arahan untuk mengikuti lomba ini dapat diakses dengan mendownload dokumen ketentuan berikut:
Ketentuan Lomba Logo ITB Innovation Park

Komentar

  • Nike Lusiyani

    Selamat pagi, Perkenalkan saya Nike Lusiyani, mahasiswa ITB, ingin bertanya apakah pendaftaran lomba pembuatan logo ini hanya melalui email saja atau juga melalui website?, jika melalui website bagaimana caranya ya? Terimakasih.

  • Cytra

    Untuk lomba pembuatan logo hanya dikirimkan melalui email. Mohon di cc juga ke egazulfarahcita@gmail.com dan lpik.inovasi@gmail.com yaaaa. Terima kasih

  • suria a

    kk maksudnya surat pernyataan itu gimana sih?

  • Karen Yunika

    Selamat pagi, saya ingin bertanya, format surat pernyataan lomba pembuatan logo dapat di akses di mana? Atau apakah surat pernyataan nanti diberikan menyusul? Terima kasih

  • Arul

    sy mau nanya peserta lomba harus datang ke tempat atau bisa dari Email , dan pendaftaran ya dikenakan biaya berapa?

Tinggalkan Komentar