Berita

LEMBAGA PENGEMBANGAN INOVASI DAN KEWIRAUSAHAAN (LPIK) ITB

15FTalks: Woman in Business bersama Nina Moran

  • 6 Aug 2019 21:14
  • Cytra Ria A

Bandung, lpik.itb.ac.id - Senin (5/8) Lembaga Pengembangan Inovasi dan Kewirausahaan Institut Teknologi Bandung menggelar kembali kegiatan 15F Talks dengan segmentasi yang diangkat adalah Woman in Business. 15FTalks merupakan salah satu kegiatan networking yang mengangkat tema-tema menarik untuk dibahas dan dipelajari bersama oleh pebisnis Pemula. 

Win-B (Woman in Business) menjadi salah satu segmentasi acara dari 15FTalks yang mengumpulkan pebisnis wanita untuk dapat saling berjejaring dan terkoneksi serta memperdalam ilmu bisnis bersama narasumber yang kompeten di bidangnya. Pada kali pertama pertemuan Win-B tersebut diangkat tema utama Digital Transformation dengan Nina Moran selaku pembicara.

Nina Juliana Moran merupakan founder dari International Women Empowerment Conference, Resonation sebelumnya juga dikenal sebagai founder majalah putri ternama di Indonesia, Go girl! Beberapa penghargaan perch diraihnya, di antaranya: Ernst & Young Entrepreneurial Winning Woman 2013, Gold Winner The Best Teenager Magazine, Best Overall Company under 100 Employees dan lain sebagainya.

Dalam paparannya Nina menjelaskan peluang serta ancaman berbisnis di era digital. Beliau juga menyampaikan bahwa seseorang perlu mengetahui “why aspect” dari lingkup inner dan outer world dalam membangun bisnisnya sehingga dapat mengubahnya menjadi kesempatan yang jelas dan terarah. Baginya, peningkatan kualitas suatu bisnis tidak hanya dilihat dari sisi materiil bisnis tapi juga harus ada perbaikan yang berkelanjutan dari pribadi owner, staf hingga lingkungan perusahaan.

Dokumentasi acara Win-B dapat diakses pada laman ini

Komentar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Komentar