Co- Working Space

Jan 09, 2017 Admin

Co-working Space untuk Startups dibuka pada 20 april 2016. Co-working Space untuk Startups ini memiliki luas 188.14 m2 yang dapat menjadi tempat berinovasi bagi setiap orang (tidak hanya ma-hasiswa). Area ini tersedia untuk digunakan oleh setiap orang untuk mengerjakan proyeknya. Co-working Space untuk Startups menyediakan 2 hal penting yaitu ruangan dan orang sebagai upaya agar tercipta “penemuan kreatif dan nilai co-creating”.

Co-working Space untuk Startups lebih dari sekedar ruang co-working space. Co-working Space untuk Startups ini mengakomodasi tenant-tenant yang kreatif untuk berkolaborasi dan membangun nilai co-create serta saling memberikan dukungan pada pengguna lain yang juga menggunakan dan berbagi ruang terbuka tersebut. Tidak hanya untuk mengakomodasi tetapi juga untuk berkontribusi dengan mengadopsi inovasi untuk meningkatkan produktivitas, untuk memberikan dan menciptakan lebih banyak Technopreneurship di ITB.

Mengapa kami menawarkan Co-working Space untuk Startups?

Kami berharap semakin banyak sumber daya manusia yang berbakat untuk bergabung dan menciptakan peluang berdasar-kan nilai-nilai kerja sama (co-create). Cara terbaik adalah berbagi pengalaman dengan rekan-rekan melalui co-experience dan co-define (saling pengertian), baik dengan mendorong dan mendukung juga membuka pikiran masyarakat untuk membangun sesuatu yang baru dan lebih baik, yaitu co-working space.


Melalui berbagi pengalaman, ide-ide yang baik akan datang dan itu akan berharga jika diperluas dan diterapkan bersama dengan orang lain. Kami sangat berharap bahwa melalui co-working space ini dapat membangun interaksi, komunikasi, kerja sama, dan gotong royong (co-creation) karena kita dapat saling berusaha untuk membangun masyarakat yang lebih terbuka dengan budaya berbagi yang lebih kuat.
Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Lintasarta yang telah menjadi sponsor, furnitur dan desainer dan semua anggota LPIK sebagai tim Co-creation yang memungkinkan lebih banyak orang untuk melihat co-working space ini dan memberikan kesempatan untuk terus menerus bergabung bersama dalam co-working space.

© LPIK ITB | Lembaga Pengembangan Inovasi dan Kewirausahaan. Peta Situs