Membangun Sinergitas Civitas Kampus Ganesha

Jul 25, 2017 Cytra Ria A Berita Terdapat  0   Komentar

Bandung, 21 Juli 2017 – Pada hari Jumat pekan lalu, LPIK ITB menyelenggarakan gathering yang bertujuan bukan hanya sebagai ajang silaturahmi pihak internal LPIK saja melainkan juga sebagai mediasi yang mempertemukan secara langsung Rektor, Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi dan Kemitraan, para Inventor dan Tenant LPIK. Di awali dengan pembukaan dan sambutan langsung dari ketua LPIK, Prof. Dr. Ir. Suhono Supangkat, diikuti dengan sambutan dari Prof. Dr. Ir. Kadarsyah Suryadi, DEA selaku Rektor ITB acara ini berlangsung dari pukul tiga sore hingga menjelang maghrib dan dihadiri sekitar 100 orang di mana mayoritas yang ikut serta adalah para anak-anak muda bersemangat dari tenant/start up binaan LPIK ITB.

Terselenggaranya acara ini tidak lepas sebagai upaya memajukan ekosistem inovasi di ITB yang sedang dibangun. Bagi para tenant, acara seperti ini juga sebagai salah satu bentuk apresiasi yang diberikan LPIK untuk memfasilitasi mereka dalam melakukan jejaring dan mengenal antar civitas akademika ITB satu sama lain.

Tidak hanya ramah tamah santai, gathering ini pun secara efektif membangun sinergitas antar civitas akademika kampus ganesha karena masing-masing dapat saling berdiskusi konstruktif. Para tenant berkesempatan langsung bertukar pikiran dengan para inventor senior sekaligus dapat menyampaikan kendala akademis yang dihadapi selama mengembangkan bisnisnya langsung kepada bapak Rektor dan Wakil Rektor, begitu pula dengan para inventor yang dapat memberikan gagasan idenya untuk menjadikan ITB sebagai kampus entrepreneuriil yang inovatif.


Komentar ( 0 )
Kirimkan Komentar
*Email tidak akan ditampilkan di halaman ini

© LPIK ITB | Lembaga Pengembangan Inovasi dan Kewirausahaan. Peta Situs